Sekelompok kolektor poker dengan nama yang sangat panjang dan menarik

By | 7 Desember 2020

Baru setelah mereka dijadwalkan untuk mengadakan kebaktian bersama di Vegas – 4 April 1986 – mereka bertemu secara langsung.

Melihat senyumannya untuk pertama kali segera mengubah efek pria itu terhadapnya sementara dia dengan cepat menyadari bahwa pria itu juga jauh berbeda dari yang diharapkan.

“Dia bukan orang bodoh yang kukira,” kata Christine, 69 tahun, dua tahun lebih muda dari Sheldon. “Dia sebenarnya sangat baik secara pribadi. Kami rukun.”

Mereka menikah delapan tahun kemudian dan sekarang mereka adalah kolektor dewa poker yang tidak terpisahkan. Meskipun mereka bersemangat, itu adalah salah satu hobi yang menurun drastis. Klub kolektif dengan nama yang sangat panjang telah berkembang dari 3.000 anggota menjadi 1.600 dalam beberapa tahun terakhir.

“Orang-orang tidak mengumpulkan seperti dulu,” kata Sheldon. “Mereka melihat. Mereka mengagumi. Tapi mereka bilang kita gila.”

Selama empat hari dalam minggu ini, kacang akan mengambil alih South Point. Sekitar 1.000-1.500 orang, kebanyakan dari Nevada, California dan Arizona, diharapkan hadir. Akan ada lebih dari 50 vendor dan seminar pendidikan harian.

Ini dimulai pada Rabu sore dengan jamuan makan untuk anggota klub. Acara hari Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 15.00 terbuka untuk umum secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang klub, kunjungi ccgtcc. Dave Dye adalah mantan penulis olahraga untuk Detroit News dan FoxSportsDetroit. Dia telah memasukkan enam Final Piala Stanley, lima Final Four, tiga Final NBA, tiga Rose Bowl, dan satu Seri Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *